Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Menentukan Distributor Bisnis Pulsa Murah

  • admin
  • Agustus 01, 2020
  • Tidak ada Komentar

Jika Anda mempunyai banyak waktu luang di rumah, tidak ada salahnya mencoba bisnis usaha yang satu ini, yaitu bisnis pulsa murah. Saat ini, hampir setiap orang mempunyai smartphone dengan fitur dual sim. Bahkan, satu orang bisa memiliki lebih dari satu unit smartphone. Berdasarkan hal tersebut, maka bisnis ini bisa dibilang memiliki prospek yang cerah dan menjanjikan di masa mendatang.

Kalau memang tertarik menekuni usaha bisnis pulsa murah ini, langsung saja bergabung menjadi member di salah satu distributor agar bisa menggunakan servernya. Tetapi Anda juga tidak boleh sembarangan saat menentukan distributor. Jika memang baru pertama kali mencoba dan belum berpengalaman, sebaiknya hindari beragam kesalahan dasar yang sering dilakukan ketika memilih. Apa saja kesalahan yang dimaksud? Ikuti pembahasannya di bawah ini.

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Menentukan Distributor Bisnis Pulsa Murah

1. Tergoda Harga yang Sangat Murah

Tiap distributor memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Untuk membandingkan, Anda bisa membuka situs-nya terlebih dahulu supaya mendapatkan informasi keuntungan apa saja yang bisa didapatkan. Mereka biasanya bersaing dari segi harga. Gampangnya, ketika Anda memilih distributor dengan harga paling murah, maka nominal keuntungan yang akan didapatkan juga semakin besar.

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Menentukan Distributor Agen Pulsa Murah

Namun disini Anda harus hati-hati. Justru faktor inilah yang sering menjadi kesalahan calon bisnis pulsa murah baru. Mereka tergiur dan tergoda oleh promosi harga yang ditawarkan. Jika memang harganya kelewat murah, justru Anda harus waspada. Jangan-jangan ini hanya distributor abal-abal dan tidak dapat dipercaya. Sebagai contoh Anda membeli pulsa 10 ribu rupiah namun hanya membayar 9 ribu saja. Atau contoh lain untuk pulsa 5 ribu Anda hanya harus membayar 4,5 ribu saja. Ini sudah tidak wajar karena dibawah harga penjualan pokok. Sangat besar kemungkinan ini adalah oknum yang berniat jahat karena bagaimana mungkin mereka menjalankan bisnis jika hanya kerugian yang didapatkan.

Umumnya, modus mereka adalah agar calon bisnis pulsa murah tersebut selanjutnya percaya dan menyetor saldo dalam jumlah besar. Yang terjadi kemudian tentu sudah bisa ditebak, yaitu uang tersebut dibawa kabur. Maka dari itu, Anda harus benar-benar hati-hati. Satu yang harus selalu diingat, murah boleh asalkan tetap wajar.

Tetapi beda cerita jika distributor tersebut memberikan promosi harga seperti yang disebutkan tadi untuk 10 transaksi pertama dan selanjutnya berlaku harga normal. Contoh seperti ini lebih masuk akal karena memang bagian dari strategi marketing yang dipakai oleh si distributor tersebut. Dan jangan sampai Anda melewatkannya karena promo semacam ini cukup menarik dan bisa menekan modal yang dikeluarkan di awal usaha bisnis pulsa murah.

2. Tergiur Oleh Cashback

Kesalahan selanjutnya yang sering dilakukan adalah tergiur oleh cashback yang diberikan distributor. Sebagai informasi, cashback adalah bentuk promosi yang paling umum. Akan tetapi jika nominalnya sudah tidak wajar, Anda juga harus waspada.

Sebagai contoh pihak distributor memberikan tawaran bonus cashback dengan nominal hingga 50% untuk setiap transakasi yang dilakukan. Sama seperti di poin pertama tadi, hal ini juga tidak wajar. Dengan cashback sebesar itu, bagaimana mungkin distributor akan mendapat keuntungan.  Yang terjadi nantinya adalah ketika Anda sudah mentransfer uang ke rekening agen, bukannya cashback yang didapatkan tetapi malah uang tersebut dibawa kabur. Maka dari itu, carilah promo yang masih dalam batas kewajaran.

Jika tertarik untuk mencoba usaha bisnis pulsa murah, selalu pastikan menghindari beragam kesalahan tersebut. Langsung saja kunjungi website kami distributor pulsa dan mulai proses pendaftaran. Semoga usaha bisnis pulsa murah Anda sukses!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *