Panduan Deposit

  • Home
  • Panduan Deposit

Panduan Deposit

Pembelian Saldo Deposit sudah menggunakan sistem ” Tiket Deposit Otomatis ” yang dilakukan melalui transfer Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri, baik melalui ATM, I-Banking, M-Banking, SMS-Banking maupun melalui setoran tunai via Teller Bank. Nominal deposit bebas minimal 50.000 ataupun sesuai kebutuhan untuk transaksi pengisian Pulsa Elektrik, Paket Data, Pulsa Listrik, Voucher Game Online dan Pembayaran Tagihan PPOB.

Langkah-langkah Pengisian Deposit sbb :
  • Tetapkan dahulu jumlah uang yang akan anda depositkan, misalnya Rp.500.000
  • Mintalah nomor Tiket melalui sms center dengan mengetik : Tiket.Nominal.Pin  >> contoh : Tiket.500000.1234
  • Tunggulah beberapa saat hingga mendapatkan sms reply nomor tiket anda. contoh reply tiket : ” Transfer sebelum 21.00 WIB Rp.500.123 [HARUS SAMA] ke BCA 1771771179 BNI 0584469125 MANDIRI 1710003117432 BRI 635901011202533 a.n ANITA PERMATA SARI “
  • Setelah itu segera melakukan transfer sesuai nominal yang tertera pada reply tiket. yaitu sebesar Rp.500123 ke salah satu rekening bank server. ( tidak boleh kurang dan tidak lebih ).
  • Jika transferan anda sukses maka tunggulah beberapa saat hingga saldo deposit otomatis masuk ke Account anda. Contoh: ” Saldo Anda ditambah Tiket Deposit Sejumlah: 500.123. Saldo 0 + 500.123 = Rp. 500.123, Chat Center Telegram: @MPcenterBot “.

PERHATIAN !!!
  1. Jika lebih dari 15 menit saldo deposit belum masuk ke account anda segera kirim konfirmasi deposit via sms center dengan format sms : Kom.Pesan Konfirmasi.  contoh : Kom.MP00500 Deposit via Bank Mandiri Rp.500123 an.Gunawan jam 10.50 saldo belum masuk mohon cek.
  2. Saldo Deposit yang lama terinput atau belum masuk secara otomatis ada kemungkinan Internet Banking mengalani Gangguan/Eror.
  3. Jika anda mentransfer melalui petugas Teller Bank maka mintalah mentransfer sesuai Nominal Balasan Tiket, misal Tiket Rp.500123 maka harus transfer Rp.500123.
  4. Tiket Deposit hanya berlaku dari jam 07.00 sd 20.59 WIB, jika anda mentransfer diatas jam 20.59 maka Tiket tidak berlaku dan anda harus kirim konfirmasi deposit via sms center agar keesokan harinya bisa di proses manual oleh Customer Service.
  5. Jangan melakukan transfer uang dengan Nominal bulat misalnya Rp.100000, Rp.200000, Rp.500000, Rp.1000000 dll, karena akan mempersulit dalam pengecekan di Internet Banking.
  6. Saldo deposit akan di input sesuai nominal Tiket yaitu sesuai transferan anda pada sms balasan request tiket deposit.
NB : DEPOSIT WAJIB MENGGUNAKAN TIKET

CUSTOMER SERVICE DEPOSIT
CALL : Call Center
085326968887
06:00 – 23:00 WIB

Telegram CS
@MP_Helpdesk
06:00 – 23:00 WIB


REKENING BANK DEPOSIT

177 1771 179
058 4469 125
171 0003 117 432
6359 0101 1202 533

A.N : ANITA PERMATA SARI
BRI Maksimal Pukul 20:00 Wib

WHATSAPP CENTER

WhatsApp Center082142661999
082288261999
082288262999
082336204999
085708665777
085708671888
085748173999
085748356999

CARA DAFTAR AGEN PULSA

Pendaftaran Ketik:
CENTER#NAMA-ANDA#KOTA


Contoh:
CENTER#OKECELL#MALANG


KIRIM KE SMS CENTER DIBAWAH INI
0821 4266 1999
0822 8826 2999
0857 0867 1888

( pilih salah satu saja )

NB: Apabila belum mendapat sms balasan segera kirim pendaftaran ke Nomor Sms Center berbeda.

CUSTOMER SERVICE

KHUSUS LAYANAN KOMPLAIN
TRANSAKSI & DEPOSIT
CALL ONLY:
0853 2696 8887

Telegram CS
@MP_Helpdesk
06:00 – 23:00 WIB

Gabung Channel Telegram kami untuk mendapatkan Info Terbaru @infoBC_MP

SMS CENTER

0857 0866 5777
0857 0867 1888
0857 0867 4888
0857 4817 3999
0857 4818 3999
0857 4835 6999
0821 4266 1999
0822 8826 1999
0822 8826 2999
0822 8826 3999
0853 2241 4999

CHAT CENTER

morena.trx1@gmail.com
morena.trx2@gmail.com

@MPcenterBot

082142661999

E34E4E67